PAI_4A

Tahun 2010 kita bertemu dalam satu lembaga yang menampung kita untuk berlomba dalam lautan ilmu, tak menganggap saingan dan selalu bersama melangkahkan kaki untuk berjuang dalam menuntaskan visi dan misi diri.
Dari mulai saling tidak mengenal dan merasa asing, memicu kita untuk memupuk tali persaudaraan dalam nuansan lautan ilmu.tanpa berbasa - basi kita saling berpegangan tangan dan kaki selalu seiring, kini semakin sulit perjuangan yang kita rasakan, teman - teman kita semakin berkurang, dari kita ada yang menyerah dengan perjuangan meraih ilmu halnya karena materi, ada yang sibuk dengan pekerjaan sehingga mereka memilih untuk bekerja demi bertahan hidup, ada yang memilih untuk membagi waktu sehingga mereka memilih untuk berpisah dengan kita di kelas karyawan.
Semakin perih dan terasa sesak tapi semakin indah bila kita tetap bersama, tapi hanya suatu angan - angan yang bisa dirasakan karena pada nyatanya sekarang kita selalu digoyahkan oleh sikap dan kesibukan kita masing - masing. kita semakin dituntun untuk memenuhi kebutuhan kita masing - masing.
Terkadang kita merasakan berat untuk melangkah, tapi dengan adanya semangat dan senyum dari masing - masing diri kita dan dari sahabat kita semua kita bisa bangkit dan kita tetap kuat untuk melangkah lagi. berkat motivasi dan dukungan itu kita sama - sama terhubung seakan dalam satu keluarga. 
Saat kita merasa lelah kita selalu bersama melangkah untuk mencari keadaan yang bisa membuat kita fresh kembali, kita bersama menjelajah daerah, mengunjungi istana masing - masing, dan kita mencari suatu suasana yang indah dalam menjernihkan semua pikiran, hingga kita tetap berpegang tangan untuk tetap melangkah dalam satu misi dan visi untuk berenang dan menghirup udara di lautan ilmu.


Komentar

  1. Betting Company Connections and Employees | Job Title, Reviews
    Betting Company Connections and 충주 출장안마 Employees. 구미 출장안마 Betting Company Connections and Employees. Betting Company 경기도 출장마사지 Connections and Employees. Betting 대구광역 출장샵 Company Connections and Employees. Betting Company 충주 출장안마

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah pengembangan kurikulum TABA

Makalah Psikologi Umum "Berfikir"

gaul so what gitu loh