Kenalan Sama AKu yUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!





Niiiiiiiiihhhhhhhhhhhh kenalin!!!!
Nama aku Ajri Faujiah asli orang ciamis,,wajahnya manis, jarang nangis,, putra dari pasangan Drs. Aep Saepulloh & Dra. Euis Maspupah,, eum,, aku tuh lahir tanggal 16 Agustus 1992, keluargaku sangat rukun, aku merasa bahagia saat aku berada bersama keluargaku, hatiku tenang, nyaman dan hangat rasanya.

Aku pernah bersekolah di:
1. TKA Hidayatul Ulum
2. SDN 05 Linggasari Ciamis
3. MTs Negeri Ciamis
4. MA Negeri Cipasung Singaparna Tasikmalaya
dan sekarang aku kuliah di Institut Agama Islam Darussalam Ciamis.
Aku orangnya gug bisa dieum,, apalagi kalau aku gug punya salah trus dituduh yang gug - gug huh pasti aku sewot, pokonya kaya orang yang kebakaran jenggot.........
Aku senang berorganisasi pengalaman ku dalam organisasi sangat banyak, diantaranya :
1. menjadi anggota Pramuka di SD
2. menjadi Ketua OSIS MTs Negeri Ciamis
3. Anggota PMR OSIS MTs Nehegeri Ciamis
4. Anggota Dewan Penggalang MTs Negeri Ciamis
5. Anggota PASUS Mts Negeri Ciamis
6. Ketua PMR MAN CIPASUNG
7. Anggota Pramuka MAN CIPASUNG
8. Pengurus MPK MAN CIPASUNG
9. Pengurus OSIS MAN CIPASUNG
10. Pengurus Forpis TASIKMALAYA
11. Anggota KSR PMI CIAMIS

ehm,,,,bagiku berorganisasi itu sangat menyenangkan, dan membuat aku lebih menghargai apa artinya hidup ini, dan bisa melatih emosi kita saat dihadapkan dalam segala permasalahan
Pengalaman ku melatih PMR  hanya di SMP 2 Singaparna dan Mts Negeri ciamis (saampai sekarang), alhamdulillah rasanya senang banget bisa bergembira ria dan mengamalkan ilmu yang aku dapatkan, aku juga mengajar TKA di TKA / RA  Hidayatul Ulum, aku senang sekali berkumpul bersama anak kecil karna mereka aku bisa kuat untuk selalu tampil ceria dihadapan mereka.
Sahabatku banyak dan mereka membuat aku kuat dalam menghadapi segala permasalahan, aku bahagia karna meski banyak orang yang tak suka sama aku, ternyata masih lebih banyak orang yang mencintai dan menyayangi aku secara tulus.

Ya Allah terimakasih sampai saat ini banyak karunia yang indah yang aku terima. Trimakasih aku masih bisa berkumpul bersama keluarga dan orang - orang yang menyayangiku. Semoga hari esok lebih indah dari hari yang telah berlalu dan hari ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah pengembangan kurikulum TABA

Makalah Psikologi Umum "Berfikir"

Cerpen Mahasiswa Akhir