MASA Putih ABu


Ku tak menyangka aku bisa lulus dari sekolah yang ku anggap sebagai tempat segalanya, dimana aku mendapatkan pelajaran baik materi mapun teori, dimana aku mendapatkan perhatian dari guru - guru, mendapat bimbingan dari guru - guru, mendapat sahabat, teman, dan mendapat keluarga baru yang penuh dengan kisah yang indah.
Saat aku beranjak melangkah kan kaki dan memutuskan untuk menuntut ilmu di sekolah kebanggaanku "MAN Cipasung Tasikmalaya" seakan semuanya mimfi, sedih berpisah bersama keluarga, sahabat, dan pacar, but semuanya itu ternyata awal yang begitu baik untuk mencari suatu kebenaran, aku tidak pernah menyangka tentang pacarku yang juga ikut bersekolah di tempat ini, memualai langkah bersama, melewati rintangan, tapi semua itu tak cukup hanya dengan senyuman semua itu menguras air mata.
Alhamdulillah sekolah ini memberikan aku banyak makna dalam kehidupan yang aku tempuh, berjuang bersama sahabat yang benar - benar mempunyai potensi yang baik dan handal dalam segala hal, berbagi kesedihan dan kebahagian, meski orang banyak membicarakan kejelekan kita semua tapi kita tetap berusaha menunjukan makna persahabatan kita, kehebatan kita, dan kemampuan kita dalam menghargai kehidupan ini.
Rasanya aku tak ingin pergi dari sekolah ini but aku harus bisa memaknai semua ini, perjuangan penuh dengan derai air mata, semangat dalam dada yang membara, bangkit dikala terpuruk, dan tetap bersahaja dalam segala perkara.
Satu yang membuat ku kalah saat masa SMA, egois dalam cinta yang seakan - akan merenggut nyawa karna kehilangan cinta, putus asa saat dia berhianat, tapi dari semua itu ku jadikan pelajaran dan penguat kakiku untuk bertahan dalam cinta yang aku pilih bersama dia, meski harus aku keluarkan air mata, dan mungkin suatu saat nanti aku akan mendapatkan pencerahan dalam hal cinta, jika aku sanggup sakit hati maka tetaplah bertahan untuk mengejar cinta dan kebahagian tapi jiga aku tak sanggup maka lepaskan lah semuanya, dan tetap bersemangat menemukan pencerahan cinta dan cinta itu berdasarkan cinta karena ALLAH SWT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

makalah pengembangan kurikulum TABA

Makalah Psikologi Umum "Berfikir"

Cerpen Mahasiswa Akhir